Tuesday, November 19, 2013

“Wake Up, Girls !”, the Next Idol Anime


Salah satu genre anime yang hampir selalu ada di setiap season dan dinanti-nanti adalah Anime Idol. Tentunya di season yang akan datang pun akan ada sebuah anime idol, yaitu “Wake Up, Girls!”.


Beberapa orang menanti-nanti tayangnya anime ini karena beberapa staff yang ternama. Direktur anime ini adalah Yutaka Yamamoto yang pernah menangani “Lucky Star” dan “Kannagi”, skenario akan ditulis oleh Touko Machida sang penulis skenario “Kannagi” dan “Idol Master”. Bagian musik akan ditangani oleh Satoru Kousaki yang juga pernah menangani musik-musik “Monogatari” series.



Anime ini akan menggambarkan kehidupan 7 orang gadis yang bermimpi menjadi idol. Hal lain yang membuat anime ini unik adalah kisah anime ini akan berpusat di Sendai. Sendai merupakan salah satu area terbesar yang terkena musibah gempa bumi yang terjadi pada 11 Maret 2011.


Anime ini akan mulai ditayangkan di TV Tokyo pada tanggal 10 Januari 2014. Anime ini tidak hanya ditayangkan di TV. Pada tanggal yang sama juga akan di tayangkan movie anime ini di bioskop dengan judul “Wake Up,Girls ! Shichinin no Idol”.

Sumber : yaraon

No comments:

Post a Comment

Please don't use Anonymous if you want to post a comment.