Tuesday, November 25, 2014

Tugas ke 3 Bahasa Indonesia Ibu Saya

Ibu Saya

Ibu saya bernama Noor Ris Anny.
      S            P                  O
Beliau dilahirkan di Pekalongan.
     S           P                 O
Beliau berumur 51 tahun.
     S         P          Ket.
Beliau adalah seorang ibu rumah tangga yang hebat.
    S        P                       O                                 Ket.
Memasak adalah keahlian beliau.
        S                        P          O

Ibu saya juga senang merawat tanaman.
      S                   P           Pel.          O
Beliau membeli tanaman dari pedagang keliling.
    S           P             O                     Pel.
Banyak tanaman yang dirawat beliau.
        S                              P          O
Beliau tidak mengenal lelah dalam merawat tanamannya.
    S                  Pel.                              P                O
Halaman rumah saya menjadi sejuk karena banyak tanaman.

                S                           P                                 O

No comments:

Post a Comment

Please don't use Anonymous if you want to post a comment.