Thursday, November 21, 2013

"Danganronpa: Trigger Happy Havoc" Akan Dirilis Februari Tahun 2014


Setelah sebelumnya keluar di PSP dalam bahasa Jepang dan diadaptasi menjadi anime, Danganronpa akhirnya akan muncul di PS Vita dalam bahasa Inggris.

Dengan nama Danganronpa: Trigger Happy Havoc, game Danganronpa pertama ini diterjemahkan oleh NIS America, dan game tersebut akan dirilis di PS Vita pada 11 Februari 2014.



Kalau sebelumnya kalian sudah menonton animenya atau mungkin memainkan game pertamanya di PSP dengan fan-translation patch, pastinya kalian tahu kalau game ini menceritakan tentang misteri pembunuhan di mana sekumpulan anak-anak SMA yang masing-masing memiliki kelebihan yang unik dikurung di sebuah gedung sekolah, dan satu-satunya cara untuk keluar adalah dengan membunuh seseorang di antara mereka tanpa ketahuan oleh penghuni yang lain.


Tidak hanya translasinya, NIS America juga sudah menyiapkan beberapa item limited edition dari Danganronpa: Trigger Happy Havoc. Dengan membeli limited edition yang seharga $49.99 ini, kalian akan mendapat:
  • Game Danganronpa: Trigger Happy Havoc untuk PS Vita
  • Artbook soft cover
  • CD Original Soundtrack
  • Collector’s box

Meskipun akhirnya ditranslasi ke bahasa Inggris, game ini sebelumnya sudah diadaptasi menjadi anime dan sebenarnya sudah memiliki fan-translation patch bahasa Inggris untuk console PSP. Selain itu, tidak seperti port bahasa Jepang Danganronpa untuk PS Vita di mana port tersebut meliputi Danganronpa pertama dan sekuelnya Super Danganronpa, translasi bahasa Inggris untuk Danganronpa di PS Vita ini hanya meliputi game pertamanya.

Sumber : Siliconera

No comments:

Post a Comment

Please don't use Anonymous if you want to post a comment.