Friday, November 22, 2013

Game PS Vita Duo Idol “Go! Go! 575″ Mendapatkan Adaptasi Anime


Meskipun game PS Vita-nya sendiri belum dirilis, lebih tepatnya baru akan dirilis pada 23 Januari 2014, adaptasi anime dari duo idol yang desain karakternya sama dengan Oreimo ini sudah mendapat konfirmasi akan dibuatkan adaptasi anime yang akan tayang Januari 2014 nanti.


Versi iOS.


Versi PS Vita.

Game dan anime-nya akan bercerita tentang kehidupan Masaoka Azuki dan Kobayashi Maccha. Karakter dari game dan anime ini didesain oleh Kanzaki Hiro, desainer Oreimo yang juga produser lagu-lagu Trance. Beberapa produser lain yang akan terlibat dalam pembuatan lagu-lagu dalam game dan juga mungkin animenya ini adalah:
Signal-P
Asa
Lamaze-P
azuma
Utata-P
natsu-P (SCL Project)
cosMo
add9
Minus-P (Wonderful Opportunity)
164
otetsu
Nem
Toraboruta-P
Yucha-P
Ramune
Fuwari-P
TOKOTOKO
Pinocchio-P

Berdasarkan info yang ada, musik-musik yang akan dipakai akan mengikuti musim yang ada dalam game, jadi pemain akan mendapatkan lagu baru, kostum yang beragam, dan background yang lain seiring dengan berjalannya story Azuki dan Maccha selama menjalani kehidupan sekolah mereka. SEGA juga mengatakan bahwa para player akan banyak memakai touchscreen dan touchpad yang ada di belakang Vita untuk memainkan game yang dikatakan bergenre “Song Group Action” ini.


Berbeda dengan Project Diva, dimana player hanya perlu menyesuaikan beat musiknya dengan timing yang ditunjukkan oleh kursor di layar, game ini mengharuskan kita menyesuaikan beat lagu yang ada dengan lirik yang bisa dipilih saat lagunya diputar. Uniknya meskipun kita salah memilih lirik, mereka akan tetap menyanyikan lirik yang salah tersebut. Jadi seandainya kita ngaco saat memilih lirik, Azuki dan Maccha akan menyanyikan lirik yang ngaco tadi.

Sumber : Siliconera

No comments:

Post a Comment

Please don't use Anonymous if you want to post a comment.